Syukuran 1 Tahun Kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Talaud dan Mandurru’ u Tonn’a

Jumat, 26 Februari 2021

Bertempat di pondopo rumah dinas Buapti Kepulauan Talaud berlangsung syukuran atas kepemimpinan setahun Bupati dr. Elly Engelbert Lasut, ME dan Wakil Bupati Drs. Moktar Arunde Parapaga yang dirangkaikan dengan Acara Adat Mandurr’u Tonn’a yang merupakan syukur Masyarakat Talaud untuk masuk tahun Baru 2021.

Ibadah syukur dilaksanakan secara Virtual yang dihadiri seluruh Organirasi Perangkat Daerah (OPD) melalui Aplikasi Zoom Metting yang dilayani Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Kab. Kepl. Talaud. Peran Dinas komunikasi dalam Kepanitiaan Acara ini memiliki peran penting dimana menyipakan layanan Ibadah secara Virtual sehingga Tim Dinas Kominfo dan Stastitik telah membentuk Tim Kecil dalam upaya mendukung kesusksesan pelaksanaan acara di bawah piminan Kadis Kominfo Ibu Dr. Imelda Tingginehe, S.Pt, MSi. Tim terbagun yaitu tim jaringan yang memastikan ketersediaan jaringan internet pada lokasi kegiatan dan OPD dalam keadaan baik, tim virtual untuk mengatur kelancaran pelaksanaan acara dan Tim Multi Media membuat serta menayangkan Kemajuan Pembangunan selama satu Tahun Kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati.

“Saya bangga dengan Tim work saya”, ujar Dr. Imelda “ini merupakan kesempatan baik Dinas Kominfo dan Statistik untuk bergarak dalam Reformasi Digital saat ini. Tim kecil yang dibentuk bisa menuntaskan agenda pemerintah daerah yang menjadi kebaggan masyarakat Kab. Kepl. Talaud” lanjutnya.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *